Kamis, 14 Maret 2013

[TRANS Indo] 130314 CHANYEOL Upded Resmi "WHITE DAY"



Halo ini adalah Happy Virus EXO-K
Chanyeol!!

Hari ini adalah hari di mana orang
mengekspresikan cinta mereka kepada pasangannya
melalui permen sebagai hadiah! Seperti saya,
saya berlatih sangat keras untuk penggemar
jadi saya tidak dapat menyerahkan
permen kepada fans, sedih tetapi ...
karena saya bisa mewakili seluruh
para anggota dan memberikan hatiku
seperti ini, saya sangat senang!
Besok, akhirnya setelah waktu yang lama
anggota EXO-K akan tampil
di bangkok! Jadi tolong dukung kami
internasional juga ~
Saya benar-benar mengerti semua niat Anda
dan hati. Dan untuk membayar
kesabaran kalian kita akan benar-benar berlatih
keras dan menunjukkan kepada kalian sesuatu yang menakjubkan
dan tampan citra. semua orang, i love
you ! HAPPY WHITE DAY


Kredit terjemahan indo: zizitao
via: EXO


*waahh bentar lgi exo comback.. siapa yg udah gag sabar ??*

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar