Kamis, 06 Juni 2013

Ketangguhan Seorang LAY (Exo M) di balik penyakitnya T.T

Annyeong~

Sebelumnya kalian pasti bingung sama judul di ataskan?

Serius aku bener-bener shock, sedih, kagum, salut bercampur jadi satu. Siapa yg menyangka, seorang publik figur yg terlihat selalu sempurna di depan mau pun di atas panggung ternyata punya kisah yg mengharukan di belakangnya?

Siapa yg sangka. Seorang Zhang YiXing yg lebih kita kenal LAY salah satu member EXO M. Yg baru aja comback kemarin, ternyata punya cerita kelam. Entah ini berita lama atau baru aku juga egk tau, aku baru baca di salah satu Page (maaf ak lupa namanya). Sumpah waktu aku baca aku egk bisa berhenti buat terus ngebaca tuh berita. Gue shock bukan main. Gue egk nyangka sama sekali kalau ternyata penyekit yg sering gue baca di FF ternyata ada di dunia nyata dan org itu LAY ge~.

Udah lah dari pada kebanyakan ngomong mending kalian baca sendiri aja.







Lay (EXO-M) - Bleed Disorder dan
Hemofilia
Lay EXO-M didiagnosa menderita 2
penyakit
darah yg mengerikan, yaitu Bleed
Disorder
dan Hemofilia. Lay memiliki jenis darah
yg
sangat langka. Dia tidak bisa
sembarangan
menerima transfusi darah dari orang
lain. Lay
tidak boleh sedikitpun terluka, karena
jika
sampai ia terluka maka darah dari
tubuhnya
akan terus2an mengucur keluar.
Diketahui thn 2004, Lay pernah
menjalani
operasi amandel, dan mengalami
koma
selama berhari-hari. Disebabkan oleh
penyakit
itu!. penyakit ini tidak bisa
disembuhkan
karena memang ini penyakit dari
lahir,bukan
karena virus yang dapat disembuhkan.
Itu
berarti,Lay harus berhati-hati seumur
hidupnya. Dia harus hidup dengan 2
penyakit
itu ditubuhnya.
Ingat waktu Lay nerima tantangan yang
kepalanya Lay ditimpa panci di Happy
Camp?
Kenapa waktu itu Luhan sampe nahan
Lay
biar ga nerima tantangan? Itu karena
Luhan
SANGAT merasa khawatir dengan
penyakit
Lay. Waktu itu Luhan bahkan smpai
bentak
Lay dengan bahasa korea, Karena
takut
ketahuan fans China.Lay juga Personel
EXO yang sangat di lindungi saat di
bandara





Gimana? Sekarang kita sudah tau kan? sekali lagi aku egk tau ini berita lama atau baru, atau berita ini udah di klarifikasi sama pihal SMe selaku agensinya. Jadi buat para EXOtic yang baca artikel ini admin minta tolong bgd buat jgm bertindak anarkis kalau seandainya EXO bener datang ke indonesia buat xambut EXO di bandara. Kalian baca sendirikan penyakit itu egk bisa di sembuhkan. Kebayang gimana beratnya hari-hari LAY ge. Trus juga coba kalian liat badan LAY ge yg sekarang. Aku ngerasa dia agak gemukan, tpi gemuknya bukan karna makan, seperti habis bekas di inpus (entah mungkin it perasaan admin sendiri). Jadi intinya mari kita berdoa semoga ada keajaiban buat pengakit LAY ge bisa di angkat AMIIINNNN ^_^

posted from Bloggeroid

1 komentar: