Rabu, 04 September 2013

Suara Ganjil di mv MAMA Exo (part Phonix)

Annyeonghaeseyo...
Eaahh... mimin baru bisa muncul sekarang buat kasih info lagi, setelah hampir setengah tahun ngilang (sibukk).

Okeh, mimin mau langsung aja ahh gag mau basa-basi hihihi...

Gini. Reader's baru-baru ini ada pernah dengar Isu/berita kalau di mv 'MAMA' exo-K ada kejadian ganjil waktu part bagian Chanyeol ngeluarin ponixnya?? Hmm.... itu kalau gag salah menit ke 04:17. Dan ini berita bukan sekedar hoax loh *merinding nih*.

Mimin juga awalnya gag percaya, tapi pas lagi ngumpul-ngumpul ma teman di caffe gitu. Ehh teman mimin tau-tau ada yg histeris *kae banci ketangkep satpol pp aja nih anak, heran →_→*.

Penasaran gw juga ikut liat (dia lagi nntn youtube di hape). 'Coba lu nntn deh' gw sama teman gw satunya pun akhirnya ikut nntn. Jadi gini lah isi dari semacam talk shownya.

Entah nih apa nama acaranya. Yg jdi mc ada shindong sama 2 ajjhusi (gw gag kenal) terus bintang tamunya, ada exo, ailee sama yg laen gw juga gag kenal *payah lu min*. Mian mimin lupa link videonya, ntr cari aja lah di you tube pasti ada.

Karna sub title nya bahasa inggris, dan berhubung bahasa inggris mimin di atas (baca: bawah) rata-rata. Jadi mimin jelasin intinya aja ya.

Jadi gini.... Baekhyun ada ngomong katanya wkt pas part mv Chanyeol, mereka ada dengar suara aneh... seperti suara cewek pake bahasa cina. Dia ngomong 'xie xieeeee' spontan semua orang ada di studio itu pun diam hening. Ekspresi Ailee  tegang banget sampe di kerjain sama salah satu mcnya hahahaha...

Okehh... Ini kesimpulan gw yah. Bukan cuman di mv exo K aja. Tapi... di mv Exo M pun ada. Dan herannya suara ganjil itu juga ada pas bagian part Kris lagi kibasin (?) sayapnya baru ada ponixnya nyembur. Dan itu suara cweknya terdengar nyata. Menitnya pun sama, 04:17. Coba aja deh kalian dengarin baik-baik kalau gag percaya. Dan gw mulai ragu itu suara hantu.

Soale, pastinya yang versi M ini mereka pasti rekaman ulang. Kan bahasa nya beda dari exo k. Kalau emang bener itu suara hantu, pastinya hanya di part exo K aja kan. Karna rekaman suara exo m sama exo k gag mungkin sama. Dari bahasa aja mereka udah beda. K untuk KOREA M untuk MANDARIN.

Lalu.... kenapa suara nih cwek bisa ada di kedua mv exo K sama exo M? Trus yang ganjil nih suara ada di menit dan detik yang sama 04;17, lalu sama-sama di part yang ada ponix-ponixnya. (Chanyeol sama Kris) apa mungkin ini cuman rekayasa semata supaya Exo makin naik? (tanpa berita kae gini exo mah udah axis) atau efek suara aja? Atau hanya kebetulan yg bener-bener kebetulan banget?

Hmm... Jagan bashing admin. SAya juga exotic... Cuman rada takutnya ini cuman manipulasi publik, agar pamor exo makin naik. Kita kembalikan semuanya kekalian lagi menyikapi brerita ini gimana.

*Tapi mimin harap tidak ada yang membashing mimin gegara anggapan mimin. Gw cuman mengeluarkan pendapat gw aja, so.. bener-enggaknya nih berita kita kembalikan kepada kalian lagi. Okeh....*


Cr: kungfupandavsalpaca.blogspot.com
-Hyunri Cho-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar