Rabu, 25 Februari 2015

Mantan Pacar Bantah Mangkir Cek Kehamilan yang Ditawarkan Kim Hyun Joong

Klaim hamil anak  oleh mantan kekasihnya terus berlanjut. Melalui kuasa hukumnya, Choi membantah kabar yang menyebutkan dirinya tidak muncul di rumah sakit yang telah ditunjuk pihak Kim Hyun Joong untuk melakukan tes. 

"Saya tidak pernah membuat perjanjian. Jadi kenapa saya harus ke rumah sakit ketika saya sudah membuktikan kehamilan saya?" ujar Choi melalui pengacaranya, Seon Jong Moon, Selasa (24/2). 

"Itu adalah klaim sepihak dari jubir Kim Hyun Joong bahwa klien saya telah menghindar dengan tidak muncul di rumah sakit," tegas Jong Moon. "Kami tidak pernah membuat perjanjian ke rumah sakit." 

"Kami telah mengirimkan hasil USG sebagai bukti kehamilan pada Kim Hyun Joong, jadi kami mengerti kenapa harus menjalani tes medis lagi. Itu tidak perlu. Jika dia tidak percaya setelah melihat buktinya, maka dia sendiri yang tidak mau mengakui bahwa nona Choi hamil." 

Jong Moon juga menjelaskan bahwa pihaknya sejak awal tidak bersedia memenuhi permintaan tes medis yang disyaratkan pihak Kim Hyun Joong. Selama jangka waktu tersebut kedua belah pihak saling berkomunikasi. Namun tiba-tiba pihak mantan leader  itu menuding Choi menghilang setelah memberitahukan kehamilan. 

"Selama ini mereka saling kontak tapi kenapa mereka mengatakan Choi mengilang. Bagaimana bisa kami mempercayai Kim Hyun Joong? Kami baru bisa percaya jika ia mau bersikap jujur. Saat ini saya masih berdiskusi dengan klien saya untuk langkah selanjutnya. Saya terkejut dengan terus beredarnya kabar tidak benar." 

Sebelumnya pihak Kim Hyun Joong mengklaim telah meminta Choi memeriksakan kehamilannya bersama kliennya dan keluarga kedua belah pihak. "Kim Hyun Joong berkali-kali menanyakan padanya namun dia terus menghindar dan tidak muncul untuk pemeriksaan, itu sangat mengecewakan," klaim pengacara aktor "Playful Kiss" itu. (wk/mr)




credite: hyunriCHO
Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00068366.html#ixzz3SkEuyuTK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar