Rabu, 25 Februari 2015

Mantan Pacar Ngaku Punya Bukti Hamil Anak Kim Hyun Joong



Kuasa hukum nona Choi menegaskan pernyataan yang dirilis Kim Hyun Joong sebelumnya tidak benar bahwa mereka menghilang.

Sports Seoul melakukan wawancara via telepon dengan Sun Jong Moon selaku kuasa hukum Choi. "Memang benar nona Choi sedang hamil. Memang benar juga Kim Hyun Joong adalah ayahnya (anak dalam kandungannya)," ucap Jong Moon.

"Saat ini nona Choi sedang mengalami waktu yang sulit dengan kehamilannya terungkap ke publik. Dia saat ini beristirahat di klinik untuk menyetabilkan dirinya."

Dalam kesempatan itu Jong Moon juga membeberkan memiliki bukti-bukti yang dapat mengkonfirmasi kehamilan Choi. Ia membantah Choi menghilang setelah memberitahukan kehamilannya pada Hyun Joong, seperti tudingan aktor "Boys Over Flower" itu sebelumnya. "Tidak benar dia bersembunyi," tegasnya.

"Pernyataan yang dirilis pihak Kim Hyun Joong kemarin tidak benar," lanjut Jong Moon. "Kami sudah menyerahkan bukti kehamilan Choi kepada Kim Hyun Joong. Dia masih bertemu dengan pihak Kim Hyun Joong hingga belakangan ini. Dia mengkontak mereka dan bertemu mereka."

Sementara ini pihak Choi belum memikirkan tindakan hukum yang akan diambil terhadap rumor miring yang beredar. Mereka berencana mengeluarkan pernyataan resmi hari ini, Selasa (24/2) atau besok. (wk/mr)


credit: hyunriCHO
Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00068291.html#ixzz3SkI6LCwd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar