Rabu, 25 Februari 2015

Netter Ini Sebarkan Foto Temannya Pernah Pacaran dengan Kris


Seorang netizen yang tinggal di Korea Selatan belum lama ini membocorkan sejumlah foto mantan personil , yang belum pernah dirilis sebelumnya. Foto-foto tersebut merupakan milik pribadi yang didapatkannya dari seorang teman. 

Dari keterangannya, ia memiliki seorang teman yang sempat menjalin kasih dengan Kris, namun hubungan tersebut tak berlangsung lama. Untuk membuktikan hal tersebut, temannya mengirim sejumlah foto pribadi yang menunjukkan kedekatan mereka. 



Gadis yang namanya disamarkan menjadi Bona tersebut mengaku sering putus nyambung selama berhubungan dengan Kris. Idol yang saat ini lebih memilih tinggal di Tiongkok tersebut kerap berhubungan dengan banyak wanita saat masih berkencan dengan Bona. 

Selain itu, Bona juga bercerita bahwa Kris percaya diri tetap akan menjadi seorang selebriti besar di Tiongkok. Idol yang memiliki nama asli Wu Yi Fan itu berencana menjadi seorang aktor ternama. 

"Kris adalah tipe orang yang hanya memiliki mimpi besar untuk dirinya sendiri ketimbang buat EXO," tulis netizen tersebut. "Dia sangat percaya diri menjadi seorang idol dan selalu membuat rencana jauh-jauh hari sebelumnya. Jadi temanku (Bona) tak terkejut dengan kasus gugatan hingga popularitas Kris di Tiongkok saat ini." (wk/kr)



Jadi begitu... pantas tulisan TAO waktu di IG kemarin.. ya ampun aku salah mendungga mu bung... 





credite: hyunriCHO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar